Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------

Gasa Gasa Foredi

Saturday, May 8, 2010

Promosi Blog Anda

Promosi Blog Anda
Ini dia salah satu media yang sangat tangguh untuk mempromosikan situs atau blog, salah satunya adalah memakai jasa media promosi dari GrowUrl. GrowUrl adalah media yang akan menyebarkan iklan kita ke ratusan situs iklan baris, mailing list, Situs direktori dan E-mail untuk mensubmitnya kita membutuhkan credit, pokoknya kita akan selalu mendapatkan kemudahan jika mendaftar dan menjadi member Growurl.

Salah satu keunggulan GrowUrl adalah bisa menaikan Google Pagerank dan Alexa rank blog kita loh, Kenapa bisa begitu ? karena sistem dari GrowUrl tadi yang saya sebutkan di atas hanya sekali pengiriman maka akan terkirim ke ratusan iklan baris, mailing list, situs direktori dan E-mail yang di harapkan akan menjadi limpahan kunjungan pada blog kita dan ketika mereka yang berkunjung dan tertarik bisa menaruh backlink ke blog tentu saja bisa menaikan Google Pagerank dan Alexa rank dan hal itu bisa mejadikan situs kita semakin populer.

Hebat dan dahsyat kan, oh ya ada yang terlewatkan inilah satu salah satu promosi yang sangat efektif pada saat media ini mempromosikan blog kita ke dalam situs direktori dalam negri dan luar negri. Ketika situs atau blog kita di setujui maka akan diberitahukan lewat E-mail, untuk konfirmasi bahwa situs atau blog akan berada di situs direktori mereka. Untuk lebih jelasnya lebih baik teman - teman berkunjung ke situsnya langsung dan membaca faq nya ya : ) .


PROMOSI SILPEL, LAGI GRATIS, Hee heee...

klik gratis

Like the Post? Do share with your Friends.

Related Post



No comments:

Post a Comment