Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------

Gasa Gasa Foredi

Saturday, May 8, 2010

Mendapatkan banyak pengunjung blog

Mendapatkan banyak pengunjung blog
Mendapatkan banyak pengunjung di blog kita maka akan semakin banyak juga income yang akan kita dapatkan.ini ada beberapa trik yang bisa kita lakukan :


1. Memberikan nama domain yang gampang di ingat.
2. Buatlah postingan yang menarik tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek dan bisa meyakinkan pembaca blog kita, misalnya kita mempunyai produk yang ingin di jual maka sebaiknya kita tahu benar manfaat dari produk tersebut.

3. Selalu rajin mengupdate postingan minimal seminggu sekali, kalau blog bisnis yah hanya mengedit saja perubahan harga produk yang akan di jual.

4. sering-seringlah berkomentar yang sesuai di blog orang lain(jangan melakukan komentar spam komentar yang tidak sesuai dengan isi tulisan ) karena ini salah satu yang dapat meningkatkan kunjungan di blog kita biasanya selalu mendapatkan referensi.

5. Manfaatkan layanan Feedburner dengan layanan ini maka pengunjung akan diberitahu ada postingan terbaru di blog kita.

6. masukan artikel kita di situs social bookmark seperti Digg.com, technorati.com, lintasberita.com karena artikel kita akan dibaca oleh banyak pengunjung.

7. Melakukan pertukaran link cara ini sangat ampuh untuk menaikan pagerank apa lagi yang diajak bertukar link tingkat pengunjungnya sudah banyak serta memiliki populeritas di search engine

8. Tinjau kembali postingan yang telah kita buat jangan sampai ada kekeliruan seperti kesalahan dalam penulisan kata - kata dan kalimat yang kelihatannya tidak mengena untuk di baca.
Like the Post? Do share with your Friends.

Related Post



No comments:

Post a Comment