Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------

Gasa Gasa Foredi

Saturday, May 8, 2010

Langkah menuju sukses bisnis Internet

Langkah menuju sukses bisnis Internet
Langkah menuju sukses bisnis Internet khususnya Blogger kita harus konsisten dan fokus serta tidak malas mengupdate Blog dengan menulis artikel atau postingan yang secara berkala, saran saya kalau bisa jangan terlalu banyak membuat blog, cukup satu saja dulu kalau terlalu banyak justru membuat kita tidak fokus dan terlalu banyak cabang.. he he he lain ceritanya kalau ingin membuat dummy blog tentunya harus mempunyai strategi untuk memperkuat team blog kita , oke kita kembali membahas topik selanjutnya kenapa dianjurkan menulis artikel sebanyak - banyaknya ? hm...pertanyaan yang bagus semakin banyak postingan di dalam blog maka peluang mendapatkan kunjungan dari blog lain dan para pencari informasi akan terus bertambah, tentunya.

ini merupakan keuntungan tersendiri kan, dimulai dari 1 kunjungan perhari hingga puluhan bahkan sampai ratusan perharinya ,Biasanya untuk awal membuat artikel di blog di butuhkan kesabaran dan ketelatenan, bagaimana caranya membuat artikel yang di senangi pengunjung?... dan bagaimana caranya membuat pengunjung betah di blog kita ?.

Semakin mereka senang dengan isi blog kita maka peluang sukses dari bisnis dunia maya ini akan dapat kita raih.Untuk itu ikutilah program PPC(klik iklan dapat uang) yang sudah banyak bertebaran di Internet ada yang dari dalam Negri sampai dari Luar negri , untuk Program PPC dalam negri kita bisa ikut seperti Kumpulblogger, Adsensecamp dan Negeriads dan masih banyak lagi .

Kepada teman - teman yang sudah membuat blog jangan sia - sia kan waktu dan optimislah bahwa blog yang kita buat berpotensi mendapatkan uang dari Internet dengan banyaknya kunjungan para pencari informasi salam sukses :).

Like the Post? Do share with your Friends.

Related Post



No comments:

Post a Comment